Delete this element to display blogger navbar

Samsung Siapkan Galaxy S III?

 samsung galaxy III
Apple baru saja meluncurkan iPhone 4S, yang di hari pertama penawarannya (pre-sale) telah dipesan oleh lebih dari satu juta pembeli. Persaingan pun akan semakin seru, karena Samsung dengan Google juga siap meluncurkan Nexus Prime.

Tapi di saat mata dunia tertuju kepada iPhone 4S dan Nexus Prime, Samsung menyiapkan kejutan. Sebuah bocoran mengungkap smartphone terbaru Samsung, dengan sejumlah spesifikasi yang terbilang wah: Samsung Galaxy S III.

Seperti dikutip dari laman TechRadar, bocoran mengenai Samsung Galaxy S III ini pertama kali diungkap sebuah foto yang ada di Phandroid.com. Dalam foto yang diambil dari presentasi internal tertutup Samsung (terlihat dari tulisan "Private internal presentation"), terlihat juga sejumlah spesifikasi Samsung Galaxy S III.

Spesifikasi itu antara lain, Samsung Galaxy S III akan dilengkapi dengan prosesor 1,8GHz dengan 2GB RAM. Kualitas kamera pun ditingkatkan, dengan 12 MP.

Selain itu, presentasi itu menyebut layar di Samsung Galaxy S III akan menggunakan layar Super AMOLED Plus HD berukuran 4,6 inch. Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich juga siap digunakan di Samsung Galaxy S terbaru ini.

Sumber Phandroid menyebut, Samsung Galaxy S III akan lebih tipis dari pendahulunya, Galaxy S II. Tidak seperti Nexus Prime, Galaxy S III tidak akan menggunakan layar berbentuk cekung.

Dengan bocoran Galaxy S III ini, laman Daily Mail bahkan menyebut iPhone 4S terlihat seperti benda purbakala. Tapi, hingga saat ini belum ada tanggapan atau informasi resmi dari Samsung mengenai Samsung Galaxy S III ini. (umi)

source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita