Delete this element to display blogger navbar

Ditanya Soal Permak Wajah, Artis Korea Panik

kyuhyun super junior
Selama ini, imej cantik dan ganteng sangat melekat dalam diri bintang-bintang asal Korea. Wajah rupawan, hidung mancung dan mata besar serta bibir seksi adalah pujian yang sering didapatkan selebritas Korea dari penggemar. Namun, tak semuanya itu asli. Kebanyakan didapatkan melalui operasi plastik.

Satu per satu para bintang Korea itu mulai berani mengakuinya. Seperti Kim Hyung Joong, aktris Hwang Jung Eum blak-blakan soal permak wajah yang mereka lakukan. Dan kini, giliran Kyuhyun, personel Super Junior yang mengaku menjalani operasi plastik pada wajahnya. Pengakuan Kyuhyun dilakukan tanpa sengaja.

Seperti dikutip dari Allkpop, saat di acara 'Golden Fishery', MC bertanya kepada penyanyi Kim Gun Mo. Pertanyaannya, apa yang disesali setelah menjalani operasi plastik.
Kim Gun Mo langsung memperlihatkan matanya kepada MC. Menurut publik, matanya akan lebih baik bila penyanyi tersebut tanpa kelopak ganda. "Itulah makanya aku tidak meneruskannya," kata Kim Gun Mo.

Kemudian MC mengalihkan perhatian ke Kyuhyun yang juga hadir di acara tersebut. MC bertanya bagaimana ia bisa mendapatkan mata yang bagus. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, personel Suju tersebut terlihat bingung dan terkejut. Bicaranya langsung gagap dan tidak bicara dengan jelas.

"Kedua orangtua saya memiliki kelopak mata yang besar. Saya satu-satunya yang tidak," ucap Kyuhyun yang akhirnya mengakui jika dirinya melakukan operasi plastik pada matanya. (umi)

source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita