Delete this element to display blogger navbar

SuJu Akan Datang Dengan Dua Personel SuJu-M

Grup Musik Korea Selatan (Korsel) Super Junior atau populer disebut SuJu tidak datang sendirian di Festival  Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia (KIMCHI) 2011 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 4 Juni mendatang. Grup musik yang terdiri dari sepuluh personel ini akan tampil bersama dua personel Super Junior M (Suju-M).

"(Nama personel Suju-M) yang ikut adalah Henry dan Zhou Mi," ujar Managing Director of W Production Sean Sudwikatmono di Jakarta, Kamis 28 April 2011.

SuJu akan tampil di Jakarta dengan personel lengkap, yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun. Festival KIMCHI tidak hanya diramaikan oleh grup  musik dengan lagu hits ‘Sorry Sorry’, sejumlah musisi Korsel lainnya ikut bergabung, seperti Park Jung Min, The Boss, Girls’s Day dan X5. Menurut Sean, rata-rata masing-masing musisi akan menyanyikan empat lagu.

Lebih lanjut Sean menjelaskan, panitia sengaja melepas 1.000 tiket untuk fanbase sebelum menjualnya secara online. Sementara itu tiket yang sudah pre-sale sekitar 2.000 tiket.

“Jadi yang akan dijual mulai hari Jumat besok ada 5.000 tiket,” kata Sean.

Tiket kelas VIP dipatok dengan harga Rp2,5 juta, kelas festival 1 Rp2 juta, kelas festival 2 Rp1,5 juta, kelas tribune 1 Rp2 juta, kelas tribune 2 Rp550 juta. (sj)

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita