Delete this element to display blogger navbar

Mancini Calon Kuat Gantikan Del Neri

Nama manajer Roberto Mancini mulai disebut-sebut menjadi calon kuat pengganti pelatih Luigi Del Neri. Del Neri yang gagal mengangkat prestasi Juventus musim ini kabarnya akan didepak pada akhir musim nanti.

"Dengan Del Neri kami telah memiliki hubungan selama dua tahun, jelas kami akan mengevaluasi banyak hal di akhir musim ini," kata Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta, kepada Sky Italia.

Media-media di Italia dalam beberapa pekan terakhir ini telah menulis nama Mancini. Mantan pelatih Inter itu menjadi calon kuat karena manajemen Juventus merasa kecewa dengan kinerja Del Neri.

Bahkan, La Gazzetta dello Sport menulis Marotta sudah melakukan dengan pertemuan dengan agen Mancini, Giorgio De Giorgis. Pertemuan itu jelas membicarakan seputar masa depan Mancini di Manchester City.

Bahkan, kabarnya dalam pertemuan itu Direktur Teknik Juventus Fabio Paratici, juga hadir. Yang menjadi persoalan Juventus adalah, membangun kembali hubungan antara suporter Juventus dengan Mancini.

Selain Mancini, Juventus juga melirik pelatih lain yakni; Andre Villas Boas, Antonio Conte, Luciano Spalletti dan Gian Piero Gasperini.

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita