Delete this element to display blogger navbar

Lagu Mantap buat musik Indonesia (smash,band melayu kena semua gan,,liriknya gila)

langsung aja gan

ini lagu ditujuin buat industri musik indonesia yang stagnan

yang nyanyinya namanya Jilly gan

lagunya bisa di download di sini gan





ni liriknya gan



Quote:


industri musik kini telah jauh berubah

siapa lebih elok dia akan berjaya

bawakan lagu cinta semua akan terpana

bernyanyi lipsinc d konser kalian terperdaya

lalu dimanakah larinya esensi dari

semangat perubahan mendidik lewat jalur seni

yang satu meniru yang lainnya menipu


bilang aja inspirasi jangan sampai persis begitu

dan kunci yang digunakan hampir semuanya sama

cengkok melayu dimana mana membahana

tema lagu itu itu saja membuat derita

dan kini aku bosan dengan nyanyian malaya

biarlah saja lagu ini di pasaran tidak laris

suarakan isi hati walau suara habis

bukan karena aku telah kehilangan respek

tapi kondisi ini buat leherku tercekek




tepikan aku juga laguku

dan jangan ikuti aku

matikan aku campakkan aku

jika aku seperti itu



musikku ini adalah puisi

suarakan suara hati

maju ke depan ayo berubah

janganlah takut tuk beda




dan kini hadir boy band aliran pop korea

padahal kita semua tau mereka orang indonesia

tampang oriental menari dengan binal

dandan mirip maho buat perutku ini mual

mengerlingkan mata ke wanita dengan genit

dan lebih gila si wanita histeris menjerit

melambaikan tangan sampai dahi terkernyit

berdesak ke depan seperti rock star, anjrit


lalu siapakah yang patut disalahkan

atas kondisi yang sudah amat memprihatinkan

kreatifitas dikebiri single jadi RBT

album release sepi semua cari materi

musik berkualitas kini cuma di jalur indie

major label membodohi kita tak sadari

BGK the SIGIT ERK kmana

ko jarang amat muncul di layar kaca






apakah ada yang slah dengan membawakan

musik yang jauh berbeda dengan kalian

dulu tielman brothers pengaruhi the beatles

lalu the beatles satu panggung dengan koes plus

dan aku juga slankers penggemar iwan fals

terpengaruh saykoji homicide juga 8ballers

persetan st 12 armada kngen band

atau goliath malu maluin nama yang keren


bukannya aku membenci popularitas

tapi salah disikapi ia akan memberantas

yang tadinya anak kampung jadi kaya mendadak

gonta ganti bini udah kaya bedak

tersandung kasus narkoba masuk ke dalam bui

bikin video bokep kaya ariel luna cut tari

ayo gerak bersama dan hadapi dunia

dan janganlah takut kalian untuk berbeda

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita