Delete this element to display blogger navbar

Besok, Sheila Marcia-Kiki Menikah di Bali

Upacara pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano akan berlangsung besok, Jumat 29 April 2011, di Gereja Katedral, Denpasar. Meski berstatus artis, pasangan itu tidak mendapatkan perlakuan istimewa dari gereja.

"Meski keduanya artis tak ada persiapan khusus yang dilakukan pihak gereja, termasuk juga soal pengamanan," kata Kepala Sekretariat Paroki Gereja Katedral Denpasar, Stefanus Haryanto.
"Kiki hanya meminta saat Misa besok ingin khusyuk, tak diganggu wartawan. Tetapi, bukan berarti wartawan tak boleh meliput," kata Stefanus saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 28 April 2011.

Lebih lanjut, Stefanus menerangkan persiapan pernikahan pasangan itu sudah berjalan baik, tetapi ia mengakui komunikasi dengan Kiki maupun Sheila sangat terbatas. Lantaran itu, ia menambahkan ada persiapan pernikahan yang belum begitu matang.  "Karena mereka akan menikah di Bali, tetapi keberadaan mereka di luar Bali," ucapnya.

Namun, ia melanjutkan pasangan itu sudah tiba di Bali dan sedang dalam perjalanan untuk menjalani pelatihan upacara pernikahan.

Laporan: Bobby Andalan/Bali

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita