Delete this element to display blogger navbar

Kucing rebus !! [NO HOAX]

bagi yang bathinnya lemah dan suka kucing sebaiknya jangan dibaca, tolong . cerita ini akan mambuat hati anda perih dan serasa mau muntah. sebaiknya persiapkan hati dan bathin anda, oiya satu lagi lupa kantong plastik (buat tempat muntah)

Di guangdong china ada makanan yang namanya kucing rebus, atau "water boiled live cat", yah dari namanya aja alis saya sudah mengernyit tajam. di restoran tersebut konsumen dapat memilih langsung jenis kucing yang akan disantap, ada yang kucing biasa (kucing liar) atau kucing highclass seperti kucing persia dll, mungkin akan berpengaruh di harga nya.

pertama - tama kucing tersebut dipukul, lalu kucing tersebut akan langsung diceburkan ke air mendidih hidup - hidup, kemudian kucing tersebut akan dikuliti agar dapat dimasak kembali. koki nya pun berkata "semakin hebat siksaan yang diterima si kucing, maka rasanya akan semakin nikmat !!" ( gila ini chef-nya )


harganya pun bermacam untuk setiap bagian tubuh kucing, misal

* Cat meat¥10 ($1.25)/lb
* Cat's brain ¥30 ($3.5)/lb
* Cat's intestine ¥50 ($6.4)/lb 


lalu apa hubungannya dengan Ailurophobia, hmm, yah saya rasa bagi penderita ailurophobia hanyak akan tersenyum senyum saja melihat berita seperti ini :D , lha wong sesuatu yang manakutkan bagi dia dimusnahkan….

jadi berikutnya cat lovers vs ailurophobia* ? 

Ailurofobia adalah ketakutan yang berlebihan kepada kucing. Pengidap ailurofobia akan merasa terancam bila menyaksikan hewan tersebut.

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita