Delete this element to display blogger navbar

Trik Nelpon Gratis Buat Yang Doyan Gretongannn !!



Ane nemuin trik ini setelah pencarian yang lama ama om google. Sebenarnya rada takut juga buat bagikan buat clubbers semua.
Tapi demi persahabatan n kekeluargaan kita ya udah.
Cuma pesen Ane, tolong jangan sebarkan info ini dengan sporadis.
Kalo ampe ketahuan ama pihak berwenang atau perusahaan provider,
Ane takut cara ini bakal diblokir, dan gagal lah kita semua buat nelpon-nelponan gretong, alias gratis...tisss...

Ane ingatkan, trik ini bisa dipake buat semua nomer tujuan, gak cuma 1 provider tertentu doank. Bisa digunakan tanpa tergantung waktu. Bisa dipake siapa aja asal cukup melek teknologi.

Ya udah, daripada Ane berbore-bore ria ceramah, Neh langkah-langkahnya:




Spoiler For Langkah-langkah:




* Pulsa minimal di HP loe mesti Rp. 500 atau lebih

* Pastikan nomer telpon lawan bicara loe nantinya sedang aktif

* Pastikan loe tau nomer HP lawan bicara loe tersebut

* Catet 4 digit pertama dan 4 digit terakhir nomer telpon lawan bicara loe

* Buka sms kosong di HP loe

* Ketikkan nomer telpon tujuan loe



Spoiler For Langkah terakhir:



* Langkah terakhir ketik sms dengan isi sebagai berikut, INI YANG PALING PENTING



Spoiler For INI YANG PALING PENTING:




"Friend, Telpon Gue sekarang, PENTING!!"











share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita