Delete this element to display blogger navbar

Tikus Roti di Supermarket

tikus
Hati-hati membeli roti atau makanan di pasar swalayan atau supermarket jika tidak ingin mengalami kejadian buruk seperti dialami seorang wanita di Brisbane, Australia.

Dia menyatakan ngeri setelah menemukan seekor tikus hidup dalam roti yang dibeli di supermarket.

Wanita yang berbelanja di supermarket Cole, Aitkenvale, Queensland utara yang tropis, melihat ada lubang pada irisan roti. Baru dia sadari setelah mengemasi tas-tasnya ke dalam mobil.

"Saya bilang kepada teman saya, roti ini kok ada lubangnya, seperti dimakan tikus," kata wanita yang meminta untuk tidak diidentifikasi, Kamis (4/8/2011), kepada Australian Associated Press.

Ketika mengangkat dari mobil dia menemukan hewan pengerat hidup itu mengunyah dan bersembunyi di dalam roti."Melihat ada seekor tikus hidup dalam roti dan begitu dekat saya sungguh sangat ngeri," katanya.

Manajemen supermarket menolak bertanggung jawab. "Roti ini saya beli dari toko mereka, tetapi mereka mengatakan tikus itu sudah ada dalam roti sebelum dikirim," kata wanita itu mengutip petugas supermarket.

Juru bicara supermarket Coles mengatakan insiden itu benar terjadi dan perusahaan akan menyelidiki.

Manajer Eksekutif Dewan Kesehatan Lingkungan Kota Townsville, Gavin Hammond membenarkannya. Dia menyatakan agak sulit menemukan dari mana tikus itu berasal.

source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita