Delete this element to display blogger navbar

8 Akun Instagram Universitas Negeri di Indonesia yang Berlabel Cantik

Membahas soal mahasiswi cantik di Indonesia, tentu tak akan lepas dari yang namanya sebuah kampus. Entah bagaimana awalnya, seolah Perguruan Tinggi Negeri itu selalu mencetak wanita-wanita berparas ayu dan memesona. Pokoknya sedap dipandang mata.

Jika kamu seorang yang aktif di sosial media instagram, kamu pasti pernah menemukan akun instagram yang berlabel cantik. Mulai dari pendaki cantik, kumpulan polwan cantik, akun bidan & perawat cantik, tak terkecuali akun yang berisi mahasiswi-mahasiswi cantik dari kampus tertentu.
Konon, kecantikan para mahasiswi Indonesia ini merupakan perpaduan antara kecantikan Cina, Arab, Eropa, dan Jawa. Penasarankan seperti apa cantiknya mahasiswi di Indonesia? buka dan kepo-in saja akun-akun instagram berikut ini:

8. Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (@unnes_cantik)

Universitas Negeri Semarang cantik
Galeri mahasiswi unnes
Seperti yang dilihat di instagram @unnes_cantik, akun ini memiliki jumlah pengikut paling sedikit di antara akun mahasiswi cantik lainnya, yaitu cuma memiliki penggemar sekitar 12,6 ribu. Kok sedikit? Mungkin miminnya lagi sibuk ngerjain tugas akhir.

7. Mahasiswi Institut Teknologi Sepuluh November (@cantikits)

mahasiswi cantik ITS Surabaya
Galeri mahasiswi cantik ITS Surabaya
Siapa bilang kampus teknik hanya dihuni oleh laki-laki saja, coba kamu main ke Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya ini. Di sana akan ada banyak persediaan mahasiswi cantiknya. Uuuuh meleleh liatnya. Setelah ditelusuri akun instagram @cantikits memiliki sekitar 12,9 ribu penggemar.

6. Mahasiswi Institut Pertanian Bogor (@anakipbcantik)

mahasiswi IPB cantik
Galeri mahasiswi IPB
Berada dikota hujan Bogor menjadikan kampus IPB merasa sejuk. Namun, nampaknya kesejukan itu bakal menjadi lebih hangat dengan banyaknya mahasiswi cantik yang ada di kampus institut ini. Hingga artikel ini ditulis, akun instagram @anakipbcantik sudah memiliki pengikut 22,1 ribu.

5. Mahasiswi Universitas Diponegoro (@undip.cantik)

mahasiswi cantik undip
Galeri mahasiswi cantik UNDIP
Universitas Diponegoro terkenal sebagai universitas idaman para siswa dan memiliki banyak prestasi. Berlokasi di Jawa Tengah, kampus ini juga selalu menempatkan diri diperingkat sepuluh besar Universitas terbaik di Indonesia. Dari hasil pantauan instagram @undip.cantik, akun ini memiliki pengikut sekitar 28,2 ribu. Mahasiswinya memang manis-manis cuy khas orang Jawa!

4. Mahasiswi Universitas Sriwijaya (@unsricantik)

Universitas Sriwijaya
Galeri Mahasiswi UNSRI
Universitas Sriwijaya merupakan perguruan tinggi negeri terfavorit di pulau Sumatra, tepatnya di Sumatera Selatan. Tak hanya terkenal dengan empek-empeknya ternyata Palembang juga memiliki potensi yang begitu luar biasa dalam mencetak mahasiswi berparas ayu, itu terlihat dari akun instagram @unsricantik yang memiliki pengikut hingga 82,4 ribu.

3. Mahasiswi Universitas Padjajaran (@unpad.geulis)

mojang bandung unpad
Galeri mahasiswi cantik UNPAD
Hampir sebagian orang setuju bahwa kota Bandung adalah kota yang menjadi destinasi tempat berkumpulnya mojang-mojang (cewek) cantik plus pinter-pinter. Biar gak penasaran, kepoin saja akun @unpad.geulis yang memiliki 43,7 ribu follower. Meski begitu UNPAD masih di bawah bayang-bayang kampus UGM & UI perihal mahasiswi cantik.

2. Mahasiswi Universitas Gadjah Mada (@ugmcantik)

mahasiswi ugm cantik
Galeri mahasiswi cantik UGM
Tak salah rasanya Yogyakarta disebut sebagai kota pelajar, hal ini terbukti dari berdirinya kampus-kampus besar, dan banyak sarjana yang diwisuda di kota ini. Termasuk kampus UGM sendiri.
Selain memiliki prestasi yang unggul, UGM juga dihuni oleh mahasiswi-mahasiswi yang akan membuat kita jadi lebih adem. Dilansir dari instagram @ugmcantik, akun ini memiliki pengikut hingga 83 ribu dengan jumlah like rata-rata 2000an. Fantastis!



source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita