Delete this element to display blogger navbar

7 Alasan Kenapa Batu Giok Cocok Ditaruh Di Toko

7 Alasan Kenapa Batu Giok Cocok Ditaruh Di Toko – Pernahkah Anda melihat Ada Patung atau Hiasan Batu Giok Di suatu Toko ? Biasanya Toko orang etnis tionghoa.
Ya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Batu Giok adalah salah satu batu permata yang diistimewakan oleh bangsa Tionghoa.
Menurut salah satu sahabat saya yang melakukan Penelitian batu giok di tiongkok. Legenda batu giok ini mulai sejak Zaman Tiongkok Kuno yaitu Pada Dinasti Ming.
Pada saat Dinasti Ming berkuasa, Ada peraturan untuk memisahkan orang yang kaya dan miskin dengan menggunakan simbol Batu Giok ini. Jadi orang kaya atau orang terpandang biasanya memiliki batu giok sedangkan kalau Orang Miskin tidak punya.
Hal itu membuat nilai batu giok tersebut menjadi tinggi. Karena ketika seseorang memiliki batu giok ini maka kedudukan sosialnya akan menjadi lebih tinggi.
Nah, cerita itu kemudian Turun temurun hingga sekarang. Sehingga bangsa tionghoa menganggap Batu Giok ini sebagai benda yang mulia. Jadi kalau batu itu ditaruh di toko maka ada nilai kemuliaan tersendiri.
Itu salah satu alasan mengapa Batu Giok sering ditaruh toko. Selain alasan itu, ada 7 Alasan lain Kenapa Batu Giok Cocok ditaruh di toko. Berikut ini adalah 7 alasan tersebut.

7 Alasan Kenapa Batu Giok Cocok Ditaruh di Toko

1. Batu Giok Simbol Kemakmuran.

Selain kisah diatas, Ada lagi kisah tiongkok kuno yang menganggap bahwa Batu Giok Adalah Simbol Kemakmuran. Warna Hijau dari batu ini adalah warna Kebahagiaan dan Kemakmuran.

2. Memiliki Energi Penarik Rezeki.

Beberapa Paranormal yang pernah saya wawancarai menganggap bahwa Batu Giok memiliki energi penarik rezeki secara alami yang kuat. Dengan Kuasa Tuhan melalui energi penarik rezeki batu ini, pekerjaan dan usaha menjadi lebih mudah.
Oleh karena itu, Batu Giok memang disarankan di taruh di depan etalase toko atau di laci toko, agar energi penarik rezeki nya bisa membuat calon pembeli, tertarik untuk membeli batu tersebut.

3. Batu Giok “Dianggap” Pecahan Batu Dari Surga.

Ya.. Ada satu lagi mitos tiongkok kuno yang menganggap Bahwa Batu giok ini merupakan pecahan batu dari surga. Batu ini di percaya memiliki khasiat khusus karena di berkahi oleh para dewa-dewi. (Ini Versi Kepercayaan Kong huchu).

4. Batu Ini Membawa Energi Kedamaian dan Ketenangan.

Batu Giok pada dasarnya memiliki warna hijau, yang artinya batu giok berhubungan langsung dengan cakra jantung. Ya.. Cakra jantung merupakan cakra yang menghasilkan energi Kedamaian dan Ketenangan.
Dengan Energi Kedamaian dan ketenangan tersebut, insyaallah bisa membuat toko lebih adem, nyaman dikunjungi, dan membuat pembeli betah untuk berbelanja.

5. Membuat Aura Toko Menjadi Lebih Cerah dan Cemerlang.

Ya.. Batu Giok memang bisa digunakan sebagai salah satu sarana buka aura. Terutama untuk membuka aura tempat seperti toko, rumah, kantor dan lain sebagainya.
Selain mampu membuka aura toko menjadi lebih cerah dan cemerlang. Batu ini juga mampu menghasilkan getaran energi positif yang menjadi tameng energi negatif yang hendak menyerang. Energi negatif inilah yang biasanya menutupi toko, kantor atau rumah sehingga terlihat menyeramkan, kurang menarik dan lain sebagainya.
Nah, untuk itu batu giok ini menjadi pilihan agar toko, kantor, rumah tampak selalu beraura, terang dan menyenangkan.

6. Sarana Pelarisan Dagang Alami.

Khususnya di Indonesia, sarana pelarisan menggunakan batu giok memang sudah terkenal sejak lama. Banyak Marketing, Juragan sembako, atau pedagang-pedagang yang menggunakan Batu ini.
Menurut mereka, Batu ini mampu membantu diri mereka lebih percaya diri dalam menawarkan produk. Selain itu, aura wibawa batu ini juga mampu membuat customer percaya dan mudah yakin dengan barang yang ditawarkan.

7. Mudah Untuk Menaruh dan Merawatnya.

Nah, yang ketujuh ini yang paling penting. Yaitu mudah menaruh dan merawatnya. Beda dengan sarana lain yang terkesan “ribet“, Menggunakan Batu Giok ini cukup ditaruh saja di depan toko atau laci toko. Kemudian untuk merawatnya cukup dilap saja.. tidak perlu memandikan dengan air bunga atau yang lain.
Jadi Artinya, sangat mudah menggunakan sarana ini. Dan ini penting, karena saya tahu Anda tidak mau repot ketika menggunakan sarana energi/batin seperti menggunakan Batu Giok ini.

Baik, Demikian Adalah 7 Alasan Kenapa Batu Giok Cocok di Gunakan Untuk Toko. Semoga Artikel ini mampu menginspirasi Anda, khususnya anda yang berdagang dan marketing. Kesempatan untuk melipatgandakan keuntungan Anda masih terbuka lebar.
Sekarang hanya perlu Anda putuskan, mau menambah usaha Anda agar lebih bahagia, atau puas dengan usaha Anda saat ini.
Jika Anda mau lebih bahagia, maka usaha Anda bisa ditambah menggunakan usaha batin menggunakan Batu Giok Aura.

source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita