Delete this element to display blogger navbar

Mau Sukses Kencan, Perhatikan Mulut & Rambut Anda!

romantis


JIKA ingin sukses kencani wanita, perhatikan segala hal sebelumnya bertemu dengannya. Sedikit kesalahan dapat membuatnya hilang feeling alias ilfeel terhadap Anda.

Meski sudah tampil maksimal, tak berarti ini menjadi kunci kesuksesan Anda menjalani kencan bersama wanita. Di luar tampilan fisik yang Anda fokuskan, ada banyak hal sederhana yang memengaruhi. Jadi, perhatikan semua elemen termasuk hal simpel, seperti dibocorkan Sheknows.

Bau mulut

Jika seorang pria memiliki napas tak sedap, wanita pun langsung ilfeel dibuatnya. Jangankan untuk mencium, hanya berdekatan mereka pun menjaga jarak. Tak peduli apakah bau mulut tersebut karena Anda lupa menggosok gigi atau dikarenakan faktor reaksi kimia yang terjadi dalam mulut. Jadi, jangan lupa menggosok gigi dan menyediakan persediaan permen mint agar napas selalu segar.

Rambut lepek

Sama halnya dengan bau mulut, ketika tampilan rambut berantakan seperti jarang dibersihkan, maka wanita akan merasa ilfeel. Jadi, jaga selalu kebersihan rambut Anda terutama ketika bertemu dengannya jika tak ingin gagal kencan.

Hewan peliharaan

Bertemu dengan pria yang memiliki hewan peliharaan memang tidak masalah. Tapi ketika Anda berlebihan memberikan perhatian pada binatang kesayangan, si dia pasti akan ilfeel. Jadi, jangan menghabiskan waktu pada binatang Anda ketimbang berbicara dengan si dia.

Membuat komentar buruk

Sangat disayangkan jika saat kencan, Anda tidak bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Bukannya merangkul dia dengan berbagai topik menarik, Anda justru membuat komentar buruk yang merendahkan orang lain. Ini akan secara instan membuatnya turn off.

Minim selera humor

Pria dengan selera humor yang baik sangat seksi di mata wanita. Jadi ketika Anda bersikap pasif dan tidak bisa merespons guyonannya, ketertarikannya juga tak akan muncul.

Gunakan humor untuk menarik hatinya. Tertawa bersama adalah cara termudah untuk membuat koneksi dengan seseorang. Karenanya ketika tidak ada sense of humor dalam kencan, maka kemungkinan wanita jatuh hati pada Anda sangat minim.


source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita