Delete this element to display blogger navbar

22 Lokasi Pasar Tumpah Perparah Kemacetan

pasar tumpah
Kepolisian Daerah Metro Jaya memperkirakan, banyaknya pasar tumpah saat bulan Ramadan di beberapa ruas jalan di Jakarta akan mengakibatkan macet yang berkepanjangan. untuk mengantisipasinya, petugas akan disiagakan demi kelancaran berkendaraan.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Tomex Korniawan, mengatakan, petugas lalu lintas sudah ditempatkan dibeberapa titik kemacetan yang akan dipadati warga menjelang waktu buka puasa.

"Biasanya Pasar tumpah banyak ditemukan terutama di wilayah perbatasan Jakarta. Di tempat inilah kami tempatkan anggota. Sekitar 4.260 anggota polisi lalu lintas akan membantu mengatur arus lalu lintas di beberapa titik pasar tumpah, " ujar Tomex, Selasa 2 Agustus 2011.

Masyarakat yang berjualanan makanan disarankan untuk tidak menggunakan jalanan sebagai tempat berdagang. Polda Metro Jaya mencatat, ada 22 lokasi pasar tumpah di Jakarta yang diprediksi akan menimbulkan kemacetan.
Di Jakarta Barat, titik pasar tumpah ada di Pecah Kulit Jalan P Jayakarta dan Jalan Kapuk Raya dekat perempatan Pantai Indah Kapuk. Di Jakarta Selatan, pasar tumpah ada di Pasar Cipulir, Pasar Ciputat, Pasar Tebet, Pasar Kabayoran Lama, Pasar Minggu, dan Pasar Pondok Labu.
Sementara di Jakarta Utara, terletak di Pasar Nalo (pinggir Jalan RE Martadinata), Pasar Kaget (Jalan Plumpang, Semper), dan Pasar Ular Permai (Jalan Yos Sudarso).

Di Jakarta Pusat pasar tumpah terletak di Pasar Senen, Pasar Benhil, dan Pasar Tanah Abang. Di Jakarta Timur terletak di Pasar Kramat Jati, Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Cibubur, Pasar Cakung, Pasar Pulo Jahe, Pasar Ujung Menteng, Pasar Terbus Pulo Gadung, dan Pasar Klender. (ren)

source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita