Delete this element to display blogger navbar

5 Rutinitas Kecantikan Perempuan yang Tidak Disukai Laki-Laki


Bagi kaum perempuan, mempercantik diri tentu adalah hal penting yang harus dilakukan untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri. Tapi, ternyata ada juga rutinitas kecantikan yang tidak disukai laki-laki, seperti halnya 5 rutinitas berikut ini.

Mencabut Bulu Alis

Gladis senang melakukan rutinitas ini untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna? Tapi ternyata, kegiatan ini justru tidak disukai oleh kebanyakan laki-laki. Bagi mereka, mencabut bulu alis setiap bulan bukanlah semata-mata usaha mempercantik diri, tapi justru menyiksa diri. Sayangnya, perempuan tidak keberatan dengan sedikit rasa sakit yang diterima saat harus mencabut sebagian bulu alisnya.

Pakai Masker Wajah

Bagi perempuan, menggunakan masker wajah secara rutin dianggap sebagai usaha untuk mempercantik diri. Namun bagi kebanyakan laki-laki, hal ini justru dianggap sebagai kegiatan yang menyia-nyiakan waktu karena setelah maskeran pun tidak tampak perbedaan signifikan antara wajah yang sudah dimasker dengan yang belum.

Penggunaan Lip Gloss

Bagi kaum laki-laki, membuat rona merah pada bibir bukan masalah. Yang menjadi masalah adalah ketika kamu menggunakan lip gloss untuk menampilkan bibir yang basah karena percaya atau tidak, kebanyakan dari kaum laki-laki ini justru tidak berselera untuk melihat bibir yang terlalu basah setelah memakai lip gloss.

Pakai Penjepit Bulu Mata

Kebanyakan laki-laki, terutama yang sama sekali tidak mengenal rutinitas kecantikan, menganggap bahwa menjepit bulu mata adalah suatu hal yang menyakitkan sehingga mereka tidak menyukai rutinitas ini karena alasan tersebut. bahkan tidak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa kecantkan bulu mata tidaklah penting dibandingkan dengan kecantikan perempuan yang sebenarnya.

Pemakaian Hairspray

Penggunaan hairspray juga ternyata merupakan salah satu rutinitas kecantikan yang tidak disukai kaum laki-laki karena dengan menggunakan alat kosmetik yang satu itu, rambut perempuan akan menjadi keras dan tidak nyaman saat mereka memegang atau hendak mengelusnya.

Kalau menurut Gladis bagaimana?

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita