Delete this element to display blogger navbar

Kisah Nyata : Penumpang Misterius Dalam Bus Malam

Ini cerita saya waktu kuliah nih, jadi ceritanya saya baru pulang dari Gunung Salak sama temen-temen kampus tapi kita semua pisah ketika di terminal Bogor. Nah saya pulang sendiri naik bus yang ke arah Purwakarta, untungnya busnya nggak penuh jadi saya duduk sendiri di kursi untuk 2 penumpang.

Ketika bus berhenti di terminal berikutnya, banyak calon penumpang yang masuk ke bus, bus pun menjadi semakin ramai. Karena jarak perjalanannya jauh akhirnya saya tidur. Lalu ketika kebangun saya bingung busnya ramai tapi kenapa banyak penumpang yang berdiri padahal kursi sebelah saya kosong dan saya duduk di pojok dekat jendela.

Tapi saya cuek aja mungkin karena mereka sebentar lagi mau turun. Saya juga ngerasa mungkin mereka nggak mau duduk di sebelah saya karena bau badan saya kurang sedap maklum habis naik-turun gunung. Tidak lama penumpang semakin sedikit karena bus sudah mau sampai ke pemberhentian terakhir. Ketika bus sudah berhenti saya segera menyiapkan barang-barang, tapi karena barang bawaanya saya banyak dan agak repot saya jadi orang yang paling akhir turun dari bus.

Lalu tiba-tiba supir busnya menyapa saya, "Mas itu kok temen sebelahnya di tinggal aja? Kasihan tuh di dalem bis sendirian, lagian saya juga udah mau pulang". "Hah ? saya kan dari tadi duduk sendiri pak". Dengan rasa panik kita berdua langsung melihat ke tempat arah duduk saya. …..

Ini Ilustrasinya

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita