Delete this element to display blogger navbar

Free Download 5 Software Anti Keylogger


Free Download 5 Software Anti Keylogger [Gratis] - Keylogger merupakan sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk memata-matai berbagai aktifitas atau kegiatan yang dilakukan pada suatu komputer dengan cara merekam segala aktifitas seperti membaca arah kursor, kata yang diketik melalui keyboard dan menangkap tampilan layar (screen capture) pada setiap program yang sedang Anda jalankan.
Free Download 5 Software Anti Keylogger full version terbaru 2012 gratis
Contoh: Jika anda ingin masuk ke akun facebook milik anda, tentu anda harus login ke Facebook.com untuk login tentunya Anda harus memasukkan username (email) dan juga password milik anda terlebih dahulu. Nah, jika komputer yang sedang Anda gunakan ternyata sudah disisipi aplikasi keylogger maka username dan password tersebut (yang Anda ketikkan lewat keyboard) besar kemungkinan akan direkam oleh software keylogger tersebut.

Kemudian program keylogger tersebut biasanya akan mengirimkan data hasil Log berbagai aktifitas anda tersebut ke alamat email yang sudah ditentukan oleh si pemasang keylogger. Dengan begitu si pemasang keylogger dapat dengan mudah login atau masuk ke akun Facebook Anda dengan menggunakan username dan password yang telah direkam tadi.
Itu baru akun facebook, belum lagi jika Anda ternyata memiliki akun email, paypal, domain control panel, blog dan sebagainya. Semuanya bisa dicuri dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi keylogger ini.

Untuk melindungi data pribadi meminimalkan atau menghindari resiko karena penyalahgunaan aplikasi keylogger tersebut, berikut lima software anti keylogger yang bisa Anda gunakan dan manfaatkan secara gratis:

1. KeyScrambler Personal
KeyScrambler merupakan sebuah addon atau plugin untuk browser Firefox, Internet Explorer dan juga Flock. KeyScrambler akan mengenkripsi setiap huruf yang Anda ketikkan, sehingga jika di komputer Anda ternyata telah disusupi dengan software keylogger maka software keylogger tersebut hanya akan merekam hasil ketikan yang sudah terenkripsi.
Untuk mendapatkan plugin tersebut secara gratis silahkan klik link dibawah ini
Free Download KeyScrambler Personal


2. I Hate Keyloggers
Seperti namanya "I Hate Keyloggers" merupakan Software yang akan melindungi data Anda dari berbagai program mata-mata seperti key loggers, spyware, dan remote administration tools. software buatan Yohanes Aristianto bisa anda dapatkan secara gratis melalui link dibawah ini
Free Download I Hate Keyloggers

3. PSMAntiKeyLogger
Software ini selain berfungsi untuk melindungi komputer Anda dari keylogger, juga dapat mencegah Screen/Form capturers.
Untuk mengunduhnya secara gratis silahkan klik link dibawah
Download PSMAntiKeyLogger

4. SnoopFree Privacy Shield
SnoopFree Privacy Shield akan bekerja dengan cara mencegah aktivitas perekaman tombol yang diketik, form yang dibuka dan juga screen capture yang biasa dilakukan oleh keylogger.
Free Download SnoopFree Privacy Shield

5. MyPlanetSoft Anti-Keylogger
MyPlanetSoft Anti-Keylogger merupakan salah satu software antikeylogger dengan ukuran file paling kecil, yaitu 36 kb. untuk anda yang memiliki kapasitas memori penyimpanan yang tidak besar saya rasa software ini cocok untuk anda
Free Download MyPlanetSoft Anti-Keylogger

Itulah daftar kelima Software Anti Keylogger yang bisa anda download secara gratis,,, lebih baik mencegah dari pada mengobati , sebelum itu semua terjadi lebih baik anda mengantisipasi ^_^

sumber:www.nstars.net

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita