Delete this element to display blogger navbar

4 Tempat Bercinta ala Barat

Secara umum, melakukan hubungan intim adalah ditempat tidur yang rapi, bersih dan indah, tak jarang disertai dengan lampu remang-remang agar suasana menjadi indah dan mesra. Namun ternyata, ada suatu tempat yang tak pernah digunakan sebagai tempat melakukan sex oleh orang banyak. Disini akan dibahas dengan detail 4 Tempat Unik Berhubungan Intim.

Sex adalah kebutuhan hidup yang sangat erat dengan kehidupan, dan sex akan terasa nikmat jika kondisi dan suasananya indah. Kondisi dan suasana yang indah adalah tergantung tempatnya. Apa saja 4 Tempat Unik Berhubungan Intim? :

1. Lapangan Golf

Wow, lapangan golf? yang benar saja. Tunggu sebentar, lapangan golf menjadi tempat untuk melakukan hubungan intim yang unik, terutama di negara barat. Disana, bercinta ditengah-tengah lapangan golf akan memberikan suasana yang indah sekali, dimana terlihat rerumputan yang hijau dan udara yang sejuk. Tidak hanya itu, melihat pasangannya pun akan menjadi sangat seksi dan menggairahkan.

Tentu saja, bercinta di lapangan golf  adalah bercinta ditempat yang lebih mahal daripada hotel berbintang, dan jangan anda kira, bercintanya disaat-saat banyak orang, tentu tidak dong? dinegara barat, orang yang memilih bercinta dilapangan golf adalah orang-orang kaya yang mempunyai lapangan golf sendiri atau membuat lapangan golf buatan dalam bentuk kecil.

2. Lemari Es

wah, buat apa lemari es nya? apakah dijadikan tempat tidur? ehm, jangan salah? Bercinta dengan tempat lemari es bukan berarti seperti itu, melainkan bercinta di depan lemari es? maksudnya bagaimana? tenang dulu dong …? Lagi-lagi di negara barat, banyak pasangan yang memulai penetrasi dengan sedikit pemanasan didepan lemari es. Lemari es tersebut dibuka pintunya, dan disandarkan pasangannya pada rak-rak didalam lemari es tersebut. Disanalah ada sensasi luar biasa yang memberikan kehangatan dari sebuah kedinginan. Bukan malah menjadi kedinginan, malah akan membuat semakin mesra dan bergairah.

3. Perahu dayung

Selanjutnya adalah bercinta di perahu dayung. Perahu dayung adalah tempat unik untuk melakukan sex, apalagi dilakukan ditengah-tengah danau. Bercintanya akan memberikan sensasi yang berbeda. Ehmm,, penasaran? hehehe

4. Rerumputan


cinta
golf
es
dayung
rumput

Bercinta ditempat yang mempunyai rumput panjang adalah suatu tempat yang mesra. Semak-semak rerumputan yang panjang juga akan memberikan sensai yang luar biasa nikmatnya? apalagi disertai dengan hembusan angin yang menggerak-gerakkan rumput tersebut, sehingga goyangan dan lambaian ruput-rumput itu menyertai goyangan pasangan yang lagi menikmati sex.

Demikianlah 4 tempat unik berhubungan intim. Semoga dapat memberikan ilmu pengetahuan unik dan memberikan manfaat. Mohon maaf apabila ada salah kata dan terimakasih.


share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita