Delete this element to display blogger navbar

Andre Barata Tunggu Kepastian Kontrak Di Arema



Gambaran kekuatan baru skuad Arema di putaran kedua tampaknya sudah terlihat pada ujicoba lawan JUFA kemarin sore. Terbukti starting eleven, banyak terisi para pemain baru yg bisa tampil pada putaran kedua. Salah satu pemain baru itu adalah Andre Liuz da Silva, pencetak satu gol Arema ke gawang JUFA. Meski akhirnya kalah, uji coba ini memberikan kesan tersendiri dibenak Andre..

"Saya senang bisa bermain untuk Arema dalam pertandingan besar seperti ini," ungkapnya usai pertandingan..

"Saya senang bisa mencetak satu satunya gol untuk Arema dalam pertandingan ini dan saya persembahkan untuk supporter," sambungnya.

Lebih lanjut Andre kini menanti kepastian kontraknya di Tim Arema. Pemain kelahiran Brazil 28 Juni 1984 ini mengaku bakal lebih termotivasi jika benar-benar dikontrak dan resmi bergabung dengan skuad Arema.

"saya termotivasi ingin lebih baik lagi, namun ini juga masih menunggu keputusan kontrak, kalau benar dikontrak ya saya akan memperbaiki fisik serta saya akan membawa Arema lebih baik." tandasnya.

Sasaji...
sumber:

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita