Delete this element to display blogger navbar

Model Terkenal Italia Tom Nicon Bunuh Diri

Punya tampang keren dan terkenal di dunia model ternyata tidak menjamin seseorang hidup bahagia. Memang benar sekali bahwa uang tidak lah bisa membeli sebuah kebahagiaan. Kali ini kenyataan ini menimpa model top pria Tom Nicon yang ditemukan tewas di Milan, Italia Jumat (18/6/2010) lalu. Model kondang yang berusia 22 tahun diduga bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian 40 kaki jendela apartmennya.

img
Diduga yang memacu Tom Nicon melakukan tindakan bunuh diri ini adalah dikarenakan Nicon karena baru putus dengan pacar italinya. Tom Nicon adalah seorang model yang sudah terkenal dan pernah bekerja untuk kampanye iklan beberapa rumah mode ternama seperti Louis Vuitton, Versace dan Hugo Boss dan yang paling terakhir untuk Burberry.

Nicon meninggal sebelum pergelaran Milan Fashion Week dua hari lalu. Padalah dirinya sudah melakukan fitting terakhir bersama rumah mode Versace. Desainer dari label Versace, Donatella Versace mengatakan kepada The Telegraph, "Sebelumnya Tom Nicon tampak hadir pada jumat pagi untuk melakukan fitting baju. Dia tampak baik - baik saja dan tenang, kami sudah empat kali melibatkannya menjadi model. Kami tidak pernah berpikir dia akan melalukan seperti itu. Ketika kami mendengar berita itu, kami semua sedih." Demikianlah yang dikutip dari vogue. Jadi dunia mode berduka dengan kepergian model terkenal ini karena menurut mereka Tom Nicon mempunyai talenta besar sebagai seorang model.


share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita